CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Aksi Heroik...Polisi Klari Bantu ODGJ yang Roboh Rumahnya Hingga di Bawa Ke Rumah Sakit Jiwa

adminrevolusinews.id
2/07/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-02-07T12:17:28Z

 

revolusinews.id Karawang - Aksi Heroik dilakukan Personil Polsek Klari Polres Karawang Bhabinkamtibmas Desa Belendung Aipda Eddy Junaedi dengan menolong Orang Dalam Ganguan Jiwa (ODGJ) yang rumahnya roboh di makan usia.


Kejadian bermula saat Bhabinkamtibmas sambang ke desa binaannya, terus mendapat kabar dari warga dengan bahwa adanya rumah yang roboh, kemudian Bhabinkamtibmas langsung merespon dan menyambangi rumah roboh tersebut.


Dalam keterangannya Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH menyampaikan, bahwa ada yang bernama  Rosid dan Ibu Cawi, rumahnya roboh bagian belakang karena paktor usia yang beralamat di dususn Cirejag RT. 003/02 Desa Belendung, Klari, Karawang. Selasa (07/02/2023).


"Atas informasi warga tersebut, kami melakukan komunikasi dengan Pemdes Desa Bendung, wakil dan langsung menuju lokasi tersebut

Setelah berada di lokasi mendapat info bahwa didalam rumah yang roboh tersebut ada seorang laki laki berinisial RS Yang mengalami gangguan jiwa ( ODGJ )," ucapnya.


Sambung Kapolsek Klari, Setelah melihat keadaan rumah dan juga saudara RS, kemudian kami melakukan koordinasi dengan pihak aparat setempat yakni Kades, wakil, RT dan warga setempat.


"Alhamdulillah, kami bersama sama Aparatur desa juga warga masyarakat bisa memperbaiki rumah yang roboh dan bisa membawa ODGJ ke Bogor," ujarnya. Ucap Kapolsek Klari.

 

Aksi personil polsek klari ini merupakan wujud nyata dan peduli terhadap warga serta menjalankan program program unggulan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicksono dengan programnya yaitu Program Polisi CAKEP dan Program Polisi CAKET. tandas Kapolsek. (alex marques)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+