• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Viralnya Chikbul Gunakan Nitrogen Cair Yang Membahayakan Kesehatan Kapolsek Jambar Lakukan Ini

    adminrevolusinews.id
    21 January 2023, January 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T07:56:41Z


    revolusinews.id Karawang - Banyak beredarnya produk jajanan Chiki ngebul (Chikbul) yang menggunakan nitrogen cair, yang meresahkan warga Kapolsek Telukjambe Barat sisir sekolah lakukan sosialisasi dan himbauan. Sabtu (21/01/'23) pukul 09.50 Wib, Kapolsek Telukjambe Barat (Jambar) bersama Kanit Intelkam datangi SDN 1 Wanajaya dan SDN 1 Wanakerta untuk memastikan tidak ada penjualan jajanan Chikbul di wilayah Polsek Jambar wilayah hukum Polres Karawang. 


    Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K. M.H., yang di dampingi Kanit Intelkam Ipda Alfansuri kepada awak media menyampaikan, "Hari ini kami memastikan tidak ada beredarnya jajanan chikbul di wilayah Polsek Jambar dengan mendatangi SDN 1 Wanajaya di Kampung Kaligandu dan SDN 1 Wanakerta Kampung Ciketing " ungkapnya usai giat.


    Kami melakukan himbauan terhadap guru sekolah dan siswa untuk mengawasi anak didiknya dalam mengkonsumsi jajanan saat jam istirahat, serta para pedagang.  Untuk siswa agar berhati-hati memilih dan membeli jajanan yang di jajakan di lingkungan sekolah. Hindari jajanan seperti Chikbul / ice smoke , yang menggunakan tambahan Nitrogen Cair yang tidak diizinkan dengan alasan sangat mengganggu kesehatan, kata Kapolsek. 


    Pada saat giat monitoring yang kami laksanakan bersama Kanit Intelkam, Anggota SPKT  Bripka Dede Wahab dan Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Aipda Deni jJanuardi, tidak ada atau tidak ditemukan pedagang Cikbul / Ice Smoke di lokasi sekitaran sekolah tersebut. Biasanya para pedagang makanan ringan tersebut berdagang di lokasi sekitaran sekolah dari mulai anak-anak masuk sekolah sampai dengan jam istirahat, pungkas Kapolsek.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini