CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Unit Lantas Polsek Klari Laksanakan Gatur Lalin Di Jalan Raya Kosambi-Klari

adminrevolusinews.id
1/05/23, 10:00 WIB Last Updated 2023-01-05T03:23:24Z


revolusinews.id Karawang - Unit Lantas Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan gatur lalin pagi hari di jalur arteri Klari - Kosambi, Salah satunya dilakukan di bunderan PT. Masari ( Gintungkerta ) dan depan SPBU Desa Duren. Kamis (5/1/2023)


Kegiatan Pengawasan, Pengendalian, Pemantauan, Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan oleh Panit Lantas Polsek Klari Polres Karawang IPDA. Richie.


Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat melalui Panit Lantas IPDA. Richie menyampaikan bahwa kegiatan ini demi upaya menjaga dan meningkatkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.


“Monitoring kami lakukan baik di Pos tetap maupun Pos tidak tetap di jalur arteri Klari - Kosambi”, ungkap Richie


IPDA. Richie mengatakan, kami pun melaksanakan imbauan Kamseltibcarlantas kepada pengendara dan pengguna jalan Yang melawan arah serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas Yang secara kasat mata.


Diketahui bahwa gatur arus lalu lintas pagi dilakukan untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pengguna jalan.


IPDA. Richie menandaskan, “Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Program Quick Wins Polri Presisi, kami yang bertugas mentransformasikan polri presisi mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya". (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+