• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Bupati Subang Lantik Kades PAW Desa Muara Kecamatan Blanakan

    adminrevolusinews.id
    04 January 2023, January 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T07:05:07Z


    revolusinews.id Subang - Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) dengan H  Sholeh Wahyudin terpilih menggantikan kades sebelumnya, Kartini yang meninggal dunia pada bulan Maret  2022. Kades PAW terpilih akan menjalankan tugas menggenapi sisa masa jabatan 6 tahun yaitu sampai tahun 2028.


    Pemilihan Kades PAW dilaksanakan melalui musyawarah desa yang menghadirkan semua unsur seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya.


    Atas dilantiknya kades baru tersebut, Bupati Subang H. Ruhimat mengucapkan selamat menjalankan tugas pengabdian pada masyarakat desa. Ia berharap agar amanah yang sudah diberikan masyarakat padanya bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


    H. Ruhimat mewanti-wanti agar pejabat tingkat desa ini untuk segera mempelajari aturan terkait dengan desa, terutama soal pengelolaan dana desa (DD).


    “Hati-hati dengan pengelolaan anggaran yang ada di desa, perlu dipahami semakin banyak anggaran yang dikelola, pasti resiko yang dihadapi semakin tinggi,. Ia meminta agar kelola anggaran dengan cermat, akuntabel efektif," jelas H. Ruhimat.(04/12/2022) 


    Sementara itu Kepala Desa PAW terpilih H.Sholeh Wahyudin mengajak seluruh stakeholder  untuk bersinergi Sesarengan Membangun Muara  agar maju dan sejahtera. 


    "Kemenangan ini merupakan kemenangan Warga masyarakat Desa Muara mari kita bersama sama membangun desa Muara untuk kemajuan desa  lebih baik lagi ,dan kesejahtraan masyarakat," ucap H. Sholeh. 


    Acara pelantikan Kades PAW Desa Muara digelar Pendopo Desa Muara dihadiri ratusan warga Desa Muara dan jajaran Staf desa, LPMD  dan BPD Desa Muara serta jajaran Pejabat Pemkab Subang diantaranya Sekda Subang Asep Nuroni ,Asda1 Rahmat Ependi , Kadispemdes Dadan kadishub Dikdik Solihin dan juga dua anggota DPRD subang  daerah pemiklihan Subang empat yakni adik LF Solihin dari  fraksi PDIP dan Ratno Hartono Saripudin dari  Fraksi PAN  Serta Muspika Blanakan dan Kepala KUA Blanakan H.Tatang Suryatna.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini