• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Minggon Perdana Pemdes Pasirtalaga Di Tahun 2023 Fokus Pada SDM Aparatur Desa

    adminrevolusinews.id
    04 January 2023, January 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T19:11:52Z


    revolusinews.id Karawang - Pemerintah Desa Pasirtalaga laksanakan Minggon Perdana di awal Tahun 2023. Rapat Minggon Perdana ini memfokuskan pada SDM Aparatur Desa  serta lembaga-lembaga yang ada didesa. Para aparatur desa serta lembaga-lembaga yang ada didesa ikuti rapat minggon dengan antusias. Rabu (04/01/23).

    Staf Desa, Rosadi saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, di Minggon Pertama di tahun 2023 ini yang kebetulan semua dihadiri unsur perangkat desa, BPD, LPM, PKK, Linmas juga hadir karena memang pembahasan-pembahasan terkait materi yang disampaikan baik oleh Kades Pasirtalaga, Hj. Yani Utari Indrayani dan Ketua Umum Bobotoh Hajjah Yani (Bohay), H. Ispandi itu menjdi suatu bekal bagi seluruh peserta minggon.

    Rosadi mengungkapkan,  bahwa dalam aplikasi pelayanan kepada masyarakat selain kita dibekali dengan ilmu-ilmu yang berhubungan dengan pemerintah desa, kita juga dibekali ilmu-ilmu agama yang memadai untuk seluruh peserta minggon desa, ungkapnya.

    Ditempat yang berbeda Ketua LPM, Nirwa Winarya menuturkan, dia bersyukur di awal Tahun 2023 ini Pemdes Pasirtalaga melaksanakan Minggon Perdana, temanya kita masih fokus bagaimana mengisi materi dengan peningkatan SDM.

    "Karena menurut kami paling utama bagaimana kita akan maksimal melayani masyarakat sementara kita masih terbatas dengan SDM aparatur desanya" jelasnya.

    Kami fokus itu, karena menurut kami pembangunan Sumber Daya utama adalah pembangunan SDMnya untuk melayani masyarakat, otomatis perangkat dan alat pemerintahannya dulu harus di bangun SDMnya, pungkas Nirwan. (yopie iskandar)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini