• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono Siap Maju Di Pilkada 2024

    adminrevolusinews.id
    03 January 2023, January 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T08:59:39Z


    revolusinews.id Karawang - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang pada 2024 mendatang kian ketat. Satu per satu kandidat yang bakal bersaing untuk menduduki kursi nomor satu di Bumi Pangkal Perjuangan mulai bermunculan.


    Salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono yang digadang-gadang maju dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. 


    Dukungan untuk H. Sukur Mulyono itu muncul saat gelaran acara temu kader di DPD  Partai Golkar Karawang dan acara Mapag Tahunan 2023 oleh Forum Komunikasi Putra Lemah Abang dan Karawang Rumah Kita.


    Ketua DPD Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono saat ditemui di Kantor DPD Golkar mengaku siap untuk maju dalam pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Karawang.


    "Insya Allah saya siap jika masyarakat menghendaki, namun saya juga memberikan peluang kepada kader terbaik Golkar Karawang untuk maju," kata Mulyono saat ditemui, Selasa (03/01/2023).


    Mulyono mengatakan, dirinya saat ini lebih memilih fokus menjalankan Program Golkar Karawang untuk kemenangan di Pilpres dan pileg 2024 dan membentuk kader ke tingkat bawah.


    "Saat ini, saya sedang fokus pembentukan kader Golkar di tingkat RT, Alhamdulillah sudah terjaring 19.000 kader Golkar di Karawang," kata Mulyono.


    Mengenai maju sebagai kandidat Calon Bupati yang disandingkan dengan Gina Fadhlia Swara, Mulyono menuturkan akan terlebih dahulu melihat dinamika yang ada di lapangan.


    "Kita akan melihat dinamika politiklah, politik itukan fleksibel dan dinamis, jika masyarakat meminta saya harus bersanding dengan Neng Gina, Ya kenapa tidak, yang jelas  perjalanan ini masih panjang," tandas dia.(yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini