CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dalam Rangka HUT Ormas MKGR Ke 63 Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Kalibata

adminrevolusinews.id
1/03/23, 14:15 WIB Last Updated 2023-01-03T08:41:19Z


revolusinewsmid Karawang - Dalam rangka HUT Ormas MKGR Ke -63, seluruh Pengurus dan Jajaran Ormas MKGR melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, khususnya ke makam R.H. Soegandhi pendiri Ormas MKGR. 


Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Wakil Ketua Umum Achmad Taufan Soedirjo ( Mewakili Ketua Umum) turut dihadiri oleh Bendahara Umum ( Dyah Roro Esti), Ketua DPP Bidang Kerohanian Machrul Falak Hermansah, Ketua dan Pengurus Dewan Pakar, Majelis Tinggi dan Organisasi jajaran diantaranya PORMAS, GARNAS, Gerakan Perempuan ( GP) serta kader Ormas MKGR lainnya. 


Pada kesempatan tersebut Achmad Taufan Soedirjo saat di konfirmasi melalui whactapp  pada Selasa 3 Januari 2023, menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus dan jajaran Ormas MKGR agar senantiasa mengingat jasa dan perjuangan para Pendiri Ormas MKGR dan melanjutkan perjuangan mereka dengan cara ikut terus aktif membesarkan Ormas MKGR dan terus membangun bangsa dan negara Khususnya melalui Partai Golkar.


Taufan juga menyemangati semua kader untuk menjaga terus Partai Golkar, memenangkan Partai Golkar di Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 serta menghantarkan Ketum Airlangga menjadi Presiden Republik Indonesia. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+