CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Polsek Telukjambe Barat Kerja Bhakti Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Margamulya

adminrevolusinews.id
1/29/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-01-29T06:32:30Z


revolusinews.id Karawang - Tak akan pernah lelah dan berhenti, anggota Polsek Telukjambe Barat wilayah hukum Polres Karawang, berbakti untuk negri. Minggu (29/01/'23) saat melakukan giat patroli antisipasi curas, curanmor dan curat (C3) dan Gukamtibmas, gotong-royong bantu warga bangun masjid di Al-ikhlas Margamulya, Telukjambe Barat. 


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH, kepada awak media menyampaikan " Hari ini, Minggu (29/01/'23) anggota kami, dalam giat Patroli Antisipasi C3 dan Gukamtibmas, melaksanakan bhaksos peduli lingkungan gotong-royong bangun masjid". 


"Dengan membantu warga Kampung  Kiarajaya, Desa Margamulya dalam pembangunan masjid Al ikhlas di kecamatan Telukjambe Barat, Karawang" ungkapnya. 


Kapolsek menambahkan, sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, jajaran polsek pada setiap kegiatan untuk selalu peka dan peduli terhadap lingkungan. Memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli PREKAT dan pengamanan, sebagai wujud transformasi polri menuju presisi guna memulihkan kepercayaan publik terhadap polri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan Kondusif, imbuhnya.


Dalam giat gotong-royong bangun masjid, anggota kami secara dialogis memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindak kejahatan dan waspadai orang-orang yang mencurigakan. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, yang bisa langsung  disampaikan melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, pungkasnya.  (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+