CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif Patroli Anggota Polsek Jambar Sambangi Poll Ojek Dan BRI Unit

adminrevolusinews.id
1/29/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-01-29T09:37:21Z


revolusinews.id Karawang - Memastikan kondusif Kamtibmas di wilayah Polsek Telukjambe Barat (Jambar), Polres Karawang, Minggu (29/01/'23) anggota Polsek Telukjambe Barat laksanakan giat patroli antisipasi C3 dan gukamtibmas dengan sasaran tempat keramaian. 


Dengan menyambangi pool ojek Jati, Karangligar pada pukul 10.00 Wib dan pada pukul 12.42 Wib di BRI unit Wanakerta. Demi Kamtibmas, anggota kami tak bosan dan terus telusuri jalan utama, tempat keramaian sampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat. 


Guna antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat Telukjambe Barat. Anggota kami Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi, Minggu (29/01/'23)  melakukan giat patroli telusuri jalan utama dan tempat keramaian, yang di barengi penyampaian himbauan dan pesan , kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH, kepada awak media.


Kapolsek menjelaskan, " pada pukul 10.00 Wib ke Dua anggota kami melakukan obrolan dengan para jasa ojek di pool atau pangkalan ojek di Pasar Jati, Desa Karangligar, guna menerima keluhan para ojek dan memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas" jelasnya. 


Ia menambahkan " Dan pada pukul 12.42 Wib, anggota kami secara dialogis dalam giat Patroli yang dilakukan ngawangkong dengan petugas security Bank BRI Unit Wanakerta yang berada di Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat". 


"Pesan  kamtibmas yang di sampaikan anggota kami, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat atau Lapor Pak Kapolsek bila terjadi Gukamtibmas" pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+