CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi Kerawanan C3 Polsek Telukjambe Barat Laksanakan Patroli Dan Himbauan Kepada Warga

adminrevolusinews.id
1/29/23, 12:20 WIB Last Updated 2023-01-29T10:02:45Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka antisipasi kerawanan C3 di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang, anggota Polsek Telukjambe Barat laksanakan patroli pada Minggu (29/1/23) pada jam 13.00 Wib hingga selesai.


"Untuk antisipasi kerawanan C3 anggota kami dari Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dudi Darmadi melaksanakan giat patroli ke Kp. Bojong, Desa Mukyajaya, Kecamatan  Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang," ungkap Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K., M.H., kepada awak media saat ditenui.(29/1/23).


Kapolsek Telukjambe Barat menjelaskan, selain patroli, anggota kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, jelasnya.


Selama kegiatan patroli dan himbauan kepada warga di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat berjalan lancar, aman dan kondusif, pungkas Iptu Sidiq Akbar Kusuma. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+