CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Polsek Jambar Peduli Selain Antisipasi C3 Karya Bhakti Bangun Rumah Warga

adminrevolusinews.id
1/30/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-01-30T07:08:42Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Telukjambe Barat, di tengah kesibukan giat patroli tangkal C3 dan Gukamtibmas lain, luangkan waktu untuk peduli dengan warga. Senin (30/01/'23), personil Polsek Telukjambe Barat,  turut bhakti sosial (baksos) gotong-royong bangun rumah salah satu warga di Desa Wanakerta.


"Hari ini anggota kami, dalam melaksanakan giat patroli, menyempatkan diri, dengan meluangkan waktu untuk bhaksos turut gotong-royong membantu pembangunan rumah bapak Warnata (55) tahun di Dusun Cibuntu RT.11 RW.05 Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat" kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media di Mapolsek, siang hari.


"Menurutnya, dengan turut bergotong-royong bersama warga dalam pembangunan rumah salah satu warga di Wanakerta, bentuk kepedulian kami terhadap warga lingkungan. Dengan turut serta gotong-royong bisa memotivasi warga masyarakat untuk menggiatkan kembali semangat gotong-royong ditengah masyarakat". 


" Selain itu, juga sebagai ajang bagi kami Polsek Telukjambe Barat untuk lebih dekat dengan warga dan bersama warga masyarakat untuk merajut kebersamaan hidup bermasyarakat" terangnya. 


Saat giat gotong-royong bersama warga, anggota kami juga terus menghimbau kepada warga, untuk selalu waspada terhadap tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Mengajak kepada warga untuk bersama dengan kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas, segera lapor kepolisian jika terjadi tindak kriminal dan Gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+