CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pengurus DPD Golkar Karawang Dan Para Kader Partai Mencalonkan H. S. Mulyono Bupati Karawang Di Pilkada Nanti

adminrevolusinews.id
1/19/23, 16:07 WIB Last Updated 2023-01-20T14:59:13Z


revolusinews.id Karawang - DPD Golkar Karawang Gelar Road Show yang Ke 11 di Desa Purwasari Kecamatan purwasari dan desa lemah mulya kecamatan Majalaya dan Roadshow yang Ke 12 dilaksanakan Di Desa pucung dan Desa Cikampek kota Kecamatan Kotabaru. Kamis ( 19/01/2023 ).


Antusias warga menyambut baik Kedatangan Ketua DPD Golkar dan jajaran pengurus DPD Golkar karawang.


Dalam Rangka Suksesi Partai Golkar Pada Pemilu 2024 Serta Mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar H. Aerlangga Hartarto Menjadi Presiden di pemilu 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang menggelar Road Show dengan tujuan berikan penyuluhan tentang Pendidikan Politik Partai Golkar dan Penguatan Kader Golkar di Tingkat Kelurahan, Desa dan RT.


Selain mensosialisasikan Ketua umum partai golkar H. Aerlangga Hartarto Jadi Presiden, Pengurus DPD golkar karawang dan para kader partai baik di tingkat kabupaten,kecamatan dan Desa bahkan sampai ke akarnya yaitu tingkat Rt ( Korte ) mengusung atau mencalonkan Ketua DPD Golkar Karawang Sebagai Bupati Karawang.


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karawang fokus menggalang kekuatan infrastruktur kelembagaan partai sampai tingkat RT/RW. Hal itu menjadi titik fokus Partai Golkar Karawang dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.


Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono. SH Mengatakan, partai Golkar besar dan eksis sampai saat ini karena kekuatan sistem dan infrastruktur kelembagaannya.


kunci memenangkan Pemilu 2024 bukan hanya karena personal figur atau orang perorang, Kekuatan Struktur Partai pun menjamin untuk memenangkan pemilu


Dalam kegiatan road show membahas beberapa hal penting dan strategis. Salah satunya, lanjut S. Mulyono, Road Show perhari dilaksanakan di 2 Kecamatan se Kabupaten Karawang.


“Road Show dilaksanakan Rabu 18 Januari di kecamata purwasari dan kecamatan majalaya, pada kamis 19 Januari 2023 di Desa Pucung dan Cikampek kota. artinya pelaksanaan roadshow tersebut perharinya di dua kecamatan,” kata S. Mulyono.


Road Show di hadiri Ketua DPD Golkar Karawang H. Sukur Mulyono., Sekertaris DPD Golkar Karawang H. Asep Sarifudin ST.,MM., Wakil Ketua Umum Ormas MKGR Pusat Achmad Taufan Soedirjo, SH., MH., Adam Bahtiar ( Narasumber ), Para Bacaleg Partai golkar Dapil 6, Para Ketua PK., Ketua PD Se Kecamatan dan Para Korte. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+