• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Patroli Polsek Jambar Peduli Giat Bhakti Bantu Bangun Rumah Warga

    adminrevolusinews.id
    16 January 2023, January 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T08:08:55Z

    revolusinews.id Karawang - Tanggap dan peduli anggota Polsek Telukjambe Barat terhadap warga masyarakat di tunjukkan saat giat patroli, turun langsung turut kerja bakti pembangunan rumah salah satu warga pada Senin (16/01/'23) pada pukul 14.00 Wib, siang. Tiga anggota Polsek turun langsung membantu pembangunan rumah salah satu warga di Dusun Nyangkokot, Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat.  


    "Bentuk dan wujud kepedulian personil kami Polsek Telukjambe Barat, terhadap warga masyarakat Telukjambe Barat wilayah hukum Polres Karawang. Giat sosial dengan membantu pembangunan rumah salah satu warga di Kampung Nyangkokot RT.08 RW.04,  Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat" kata Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K M.H., Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media, di Mapolsek siang hari.


    Anggota kami yang turut dalam giat pembangunan rumah warga di kampung Nyangkokot adalah Aiptu.Amo Sumarno, Aipda.Yatna, Bripka.Taupik Nurul Adam pada Senin (16/01/'23) pukul 14.00 tadi. Moga bisa meneladani dan di laksanakan oleh warga untuk giatkan gotong-royong dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat. Sebagai makhluk sosial, untuk membantu satu sama yang lain, harapnya.


    Kapolsek menyatakan, sebagai pelayan, pengayom masyarakat, harus bisa berbaur dan menyatu dengan warga masyarakat. Menyelami karakter masyarakat  sebagai pendukung dalam menjalankan tugasnya yang tak akan lepas dengan masyarakat, guna menentukan langkah sebagai anggota polisi. Dengan begitu kita bisa memperoleh masukan dari masyarakat, selain mendapatkan simpati dari masyarakat, pungkasnya. (ryo bewok)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini