• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 06 Satgas CH Sektor 16 Monev Ipal PT.Caesar Ciampel

    adminrevolusinews.id
    16 January 2023, January 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T11:53:42Z


    revolusinews.id Karawang - Guna mengantisipasi adanya kenakalan perusahaan dalam pengelolaan dan pengolahan limbah, untuk memastikan air sungai Citarum tidak tercemar limbah, Senin (16/01/'23) pagi, Dansub 06 Sektor 16 CH melakukan monitoring dan verifikasi (Monev) Ipal PT. Caesar Ciampel. 


    Dansub 06 Sertu. Robert Manalu kepada awak media menyampaikan, hari ini Senin (16/01/'23) kami bersama anggota Satgas CH Sub 06 Mulyasari melakukan Monev , pengecekan Ipal PT. Caesar yang berdiri di wilayah Ciampel. 




    Ini kami lakukan secara berkala, untuk memastikan bahwa perusahaan tersebut terus tertib aturan. Dengan demikian tidak ada kesempatan untuk melakukan tindakan yang bertentangan dengan aturan yang berlaku, ucapnya. 


    Disamping itu, lanjutnya, untuk memastikan tidak tercemarnya air sungai Citarum dari limbah cair perusahaan. Dimana air sungai Citarum masih dijadikan sumber air bersih baik bagi warga masyarakat, pertanian, perusahaan, bahkan sebagai sumber air PAM, terang Dansub. 


    Untuk itu kami selaku satgas Citarum harum terus melakukan monitoring, pengecekan terhadap perusahaan perusahaan yang ada di wilayah Sektor 16. Terutama perusahaan yang menghasilkan limbah B3 cair dan padat. Mengantisipasi tindak pencemaran sungai dan lingkungan, pungkasnya.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini