CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Maraton Sub 02 Sektor 17 Satgas CH Pembersihan Pengangkatan Dan Komsos Kepada Warga Lingkungan Bantaran

adminrevolusinews.id
1/23/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-01-23T12:39:25Z


revolusinews.id Karawang - Kegiatan maraton Subsektor 2 Telukjambe Timur Sektor 17 satgas Citarum harum (CH), pada Senin (23/01/'23) melaksanakan pembersihan, pembabatan rumput dan pengangkatan eceng di bantaran dan aliran sungai kalimalang. Serta melaksanakan komsos kepada warga yang tinggal dilingkungan bantaran sungai untuk peduli dengan lingkungannya.


Dansub 02 Peltu Syarifudin kepada awak media menyampaikan, kami Subsektor 02 bersama anggota dan warga gober Satgas CH 17, hari ini secara maraton usai  laksanakan giat apel pagi pada 08.00 Wib langsung gas giat lapangan di bantaran sungai, ujarnya Senin (23/01/'23) usai giat. 


Ia melanjutkan, "giat kami awali di BTB 14 wilayah desa Puseurjaya, kecamatan Telukjambe Timur dengan di bantu warga setempat dengan melakukan pengangkatan  Eceng Gondog di Jembatan Kalimalang  Blok BTB 14 yang menghambat aliran sungai Kalimalang" yang dilanjut isoma pada pukul 1q.45 wib ujarnya. 


Usai isoma pada pukul 13.00 Wib, kami dan anggota melanjutkan giat kerja Bhakti pembabatan  rumput dan pembersihan sampah di Bantaran Sungai kalimalang masih di wilayah desa Puseurjaya. Dan dilanjutkan dengan giat Komsos kepada warga Desa Puseurjaya yang tinggal dilingkungan bantaran sunga Blok BTB 14 terang Dansub 02. 


Dan untuk rencana giat esok hari Selasa Tanggal (24/01/'23) diantaranya, laksanakan giat apel pagi di lanjutkan monitoring dan pengawasan wilayah di subsektor 02. Melaksanakan giat kerja Bhakti lanjutan, komsos kepada warga serta peninjauan dan pengeplotan sasaran kerja bhakti yang musti di dahulukan di hari berikutnya, pungkas Dansub. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+