CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

DPC FOREDER Karawang Berbagi Jumat Berkah Di RSUD Karawang

adminrevolusinews.id
1/27/23, 13:30 WIB Last Updated 2023-01-27T11:28:44Z

 

revolusinews.id Karawang - DPC Forum Relawan Demokrasi (FOREDER) Karawang laksanakan Jumat Berkah, pada Jumat (27/1/23) siang di RSUD Karawang. Di Jumat Berkah hari ini DPC FOREDER Karawang membagikan makanan kepada penunggu pasien. Para penunggu pasienpun sambut gembira dengan adanya pemberian makanan dari FOREDER.

 

Ketua DPC FOREDER Karawang, Wariyanti Badriyah mengatakan saat usai berbagi, dia sangat berterima kasih kepada instansi RSUD Karawang yang sudah mengizinkan timnya untuk berbagi Jumat Berkah kepada penunggu pasien.

 

"Semoga kedatangan tim saya sedikit memberikan apresiasi kepada orang dermawan yang ada di Karawang ini untuk selalu ingat berbagi kepada warga, bukan cuma warga di perkampungan saja di dalam RSUDpun dia butuh perhatian dari orang yang benar-benar untuk saling bantu,"ungkapnya.

 

Wariyanti Badriyah menuturkan,walaupun kita berbagi roti setidaknya sedikit sudah memberikan suport atas penderitaan mereka. Semoga kita bisa kembali lagi ke RSUD Karawang dengan harapan berbagi lebih banyak lagi, ...Merdeka!!, tandas Ketua FOREDER Karawang. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+