CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas Citarum Harum Sub 2 Sektor 17 Laksanakan Monitoring dan Pengawasan Wilayah

adminrevolusinews.id
1/28/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-01-28T13:10:10Z

revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sub 2 Teluk Jambe Timur Sektor 17 laksanakan  kegiatan Kerja Bakti pengangkatan Eceng Gondok di Jembatan BTB 15 Kalimalang dan  Komsos dengan warga Desa Puser Jaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang. Sabtu (28/1/23)

 

Dansub 2 Peltu Syarifudin menjelaskan, Satgas CH Sub 2 melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pengangkatan Eceng Gondok di Jembatan BTB 15 Kalimalang, Desa Puser Jaya, Kecamatan Telukjambe Timur, pada jam 09.00 Wib hingga selesai  dalam Keadaan Aman Kondusif, jelasnya.

 

"Selain itu kami juga melaksanakan kegiatan pelaporan Sikon serta Cuaca di wilayah Sub 2 sektor 17, Kali malang serta melaksanakan monitoring dan pengawasan wilayah," lanjutnya.

 

Pada pukul 13.00 Wib melanjutkan kegiatan dan Komsos dengan warga Desa Puser Jaya,  berjalan aman dan kondusif, ujar Peltu Syarifudin.


Kami juga memberikan himbauan kepada warga sekitar Kalimalang untuk tetap menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan ke Kalimalang. Jarus selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, pungkas Dansub 2, Peltu Syarifudin. (ryo bewok) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+