• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ditengah Kesibukan Patroli Antisipasi C3 Piket Personil Polsek Jambar Turut Gotong-royong Bangun Rumah Warga

    adminrevolusinews.id
    23 January 2023, January 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T11:43:45Z


    revolusinews.id Karawang - Di tengah tengah kesibukannya dalam giat patroli tangkal C3 dan Gukamtibmas lain, anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) menyempatkan dengan meluangkan waktu peduli warga. Senin (23/01/'23), Tiga personil Polsek Telukjambe Barat turut kerja bhakti (baksos) gotong-royong bersama warga dalam pembangunan rumah salah satu warga di desa Wanasari.


    Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak mediamenyampaikan, "Tiga anggota piket kami, Aiptu Bunyamin, Aiptu Agung Murtejo dan Bripka Dudi Darmadi, saat melaksanakan patroli pada hari libur Nasional hari ini, meluangkan waktu gotong-royong membantu salah satu warga yang sedang bangun rumah" katanya di Mapolsek, Senin (23/01/'23) siang.


    Giat Baksos ke Tiga anggota kami yang dilaksanakan bersama warga, dengan turut serta dalam pembangunan rumah salah satu warga di desa Wanasari, kecamatan Telukjambe Barat wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat polres Karawang, terangnya. 


    Kapolsek menambahkan " dengan turut bergotong-royong bersama warga dalam pembangunan rumah warga, bisa menggiatkan kembali jiwa gotong-royong,rasa kepedulian terhadap sesama dilingkungan masyarakat dimana tinggal. Juga sebagai ajang bagi kami Polsek Telukjambe Barat bersama warga merajut kebersamaan hidup bermasyarakat". 


    Saat giat gotong-royong bersama warga, anggota kami juga terus menghimbau kepada warga, untuk selalu waspada terhadap tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Mengajak kepada warga untuk bersama dengan kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas, segera lapor kepolisian jika terjadi tindak kriminal dan Gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini