• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Bentuk Kepedulian Polsek Jambar Turut Giat Gotong-royong Pembangunan Rumah Warga Karangmulya

    adminrevolusinews.id
    19 January 2023, January 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T08:23:13Z

    revolusinews.id Karawang - Di tengah tengah kesibukannya dalam giat patroli tangkal C3 dan Gukamtibmas lain, anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) menyempatkan dengan meluangkan waktu peduli warga. Kamis (19/01/'23) pada pukul 14.35 wib, 3 personil Polsek Telukjambe Barat turut gotong-royong membantu pembangunan rumah salah satu warga di Desa Karangmulya. 


    Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH, kepada awak media menyampaikan, "3 anggota kami, Aiptu Amo Sumarno, Aipda Yatna Supriatna dan Bripka Taupik Nurul Adam, pada siang ini giat sosial peduli warga, turut gotong-royong membantu pembangunan rumah salah satu warga di Dusun Dawolong, Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat" Kamis (19/01/'23) siang katanya di Mapolsek. 


    " Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami Polsek Telukjambe Barat terhadap warga masyarakat wilayah hukum kami yang membutuhkan tenaga dalam membangun rumahnya. Sebagai anggota polri harus terus bersosialisasi, mensosialisasikan diri terhadap lingkungan dan warga masyarakat yang membutuhkan, untuk lebih dekat dengan warga" ungkapnya.


    Kapolsek menambahkan, " dengan turut bergotong-royong membangun rumah bersama warga, menggiatkan kembali jiwa gotong-royong rasa kepedulian terhadap sesama dilingkungan dimana tinggal. kami Polsek Telukjambe Barat bersama warga merajut kebersamaan hidup bermasyarakat". 


    Saat turut serta dalam gotong-royong bersama warga, anggota kami juga terus menghimbau kepada warga, untuk selalu waspada terhadap tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Mengajak kepada warga untuk bersama dengan kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas, segera lapor kepolisian jika terjadi tindak kriminal dan Gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini