CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bantu Korban Bencana, MWC NU KLARI Berdonasi

adminrevolusinews.id
1/05/23, 14:07 WIB Last Updated 2023-01-06T14:26:01Z


revolusinews.id Karawang - Awali Tahun baru MWC NU KLARI berdonasi untuk korban bencana di  Cianjur yang terjadi pada tanggal 21 November 2022  lalu pada pukul 13.21 Wib dengan   Episenter gempa berada pada koordinat 6,84 LS – 107,05 dan kedalaman 11 km dengan magnitudo.


Banyaknya korban yang pastinya membutuhkan bantuan baik itu berupa barang pakaian maupun makanan ditempat pengungsian hingga saat ini. Banyak uluran tangan para penjiwa sosial yang sudah memberikan bantuan dari lembaga,perusahaan hingga pemerintah


Pengurus MWC NU Klari pada hari Kamis (5/01/23) berkunjung langsung ke Cianjur, Rois MWC NU Klari KH. Juhyar S.Pd MA. Ketua Tanfidziyah Ust. Hasan Mustofa. M.Pd . Wakil Ketua Tanfidziyah Udin Suparman.SE. Sekretaris MWC H. Fikri. Musytasar MWC  H Beni Kusuma dan Wakil Sekretaris MWC Husin Suhendar donasi ini diberikan langsung pada korban di Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Cianjur 


Udin Suparman mengatakan, kiranya donasi yang kita berikan bisa meringankan sedikit beban yang mereka alami MWC NU Klari berdoa yang terbaik untuk saudara saudara kita dicianjur yang terkena musibah gempa bumi. Lekas bangkit dan pulih, sebab Tuhan selalu bersama dengan kita. Sebesar apapun cobaan yang kita terima, Tuhan senantiasa menolong.


Kita luangkan waktu sejenak,Semoga amal ibadah mereka yang berpulang di terima Tuhan yang Maha Esa dan Turut berduka cita atas bencana gempa bumi di Cianjur, semoga seluruh korban dan relawan diberikan kekuatan untuk bangkitkan kembali bumi Cianjur, pungkasnya.(sudijaya)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+