CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas CH Sektor 17 Laksanakan Sertijab Dansektor

adminrevolusinews.id
1/06/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-01-06T08:02:01Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 17 laksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Dansektor 17,  dari Kolonel Arh Tri Sugiyanto, S.Sos., kepada Kolonel Arh Suroso. Pada Jam 09.00 Wib hingga selesai, bertempat di Poskoo Sektor 17 CH,  Jl. Menati, Desa Sirnabaya, Kecamatan, Telukjambe Timur,  Kabupaten Karawang, pada Jumat (6/01/24).

Hadir dalam kegiatan sertijab Kolonel Arh Tri Sugiyanto, S.Sos (Dansektor 17 Citarum Harum lama), Kolonel Arh Suroso. (Dansektor 17 Citarum Harum baru), Perwakilan dari PT. Pindo dely Mey Sandi, Perwakilan PJT, Salim, Danki SSK Sektor 17,Kapten Inf Suryadi, para Dansub Sektor 17,Bamin dan Baops Sektor 17.


Dalam sambutannya Kolonel Arh Tri Sugiyanto, S.Sos (Dansektor 17 Citarum Harum lama) menyampaikan, "Ucapan terima kasih atas kehadiran dan kerjasama yang baik debgan Citarum harum. 


"Permohonan maaf dan undur pamit sebagai Dansektor 17," ungkapnya.


Dalam sambutannya   Dansektor 17 Citarum Harum Baru , Kolonel Arh Suroso menyampaikan dan memperkenalkan sebagai Dansektor yang baru, tuturnya.


"Harapan kami apa yang selama ini telah terjalin semoga bisa dilanjutkan dan ditingkatkan kembali untuk saling mendukung dalam kegiatan Satgas Citarum Harum," pungkasnya.


Selama kegiatan berlangsung situasi aman. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+