CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Reskrim Polsek Tegalwaru Giat Operasi KRYD Khususnya Premanisme Antisipasi Tindak Gukamtibmas

adminrevolusinews.id
12/28/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-12-28T08:04:36Z


revolusinews.id Karawang - Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar, melalui unit Reskrim melaksanakan  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Tegalwaru terkait premanisme. Giat pada Rabu (28/12/'22) yang di mulai pukul 12.36 wib, menyisir tempat tempat keramaian , parkiran yang di sinyalir adanya tindak premanisme. 


"Melalui anggota piket Reskrim, hari ini Rabu (28/12/'22) yang di mulai pada pukul 12.36 wib, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran  premanisme di wilayah hukum Polsek Tegalwaru" kata Ipda.Ata Kapolsek Tegalwaru kepada awak media. 


Adapun lokasi Operasi premanisme yang di lakukan Dengan menyisir tempat tempat keramaian, parkiran,pasar yang berlokasi di Loji, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru. Dengan mendata para pemuda yang sering nongkrong di wilayah tersebut.  Salah satu preman, Aces (27 tahun) warga Kampung Loji, Desa Cintalaksana yang sehari-harinya sebagai tenaga buruh harian lepas, terang Kapolsek. 


Anggota kami memberikan himbauan, agar tidak melakukan keonaran ataupun tindak premanisme di wilayah sini. Yang bisa menimbulkan keresahan bagi warga masyarakat sekitar maupun warga yang akan berkunjung ke lokasi wisata di wilayah Loji Tegalwaru. Untuk mewujudkan Tegalwaru yang aman, nyaman terhindar dari Gukamtibmas, ujar Ipda. Ata. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+