CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Tegalwaru Giat OPS Rutin KRYD Utamakan Miras Dan Oplosan Di Lanjut OPS Cipta Kondisi

adminrevolusinews.id
12/28/22, 12:00 WIB Last Updated 2022-12-28T05:23:34Z


revolusinews.id Karawang - Polsek Tegalwaru Polres Karawang dalam mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat (Pekat), terutama miras dan oplosan, anggota  Polsek Tegalwaru gencar lakukan giat OPS rutin, Kegiatan Rutin Yang harus Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Tegalwaru. 


Pada Selasa (27/12/'22) pukul 21.56 wib. sampai selesai yang di pimpin Pd. Kanit Reskrim bersama anggota Reskrim Polsek Tegalwaru dengan mendatangi dan mendata warung-warung jamu yang di duga menjual minuman keras (miras) dan oplosan di wilayah Polsek Tegalwaru.


Di pimpin langsung Ps.Kanit Reskrim Polsek Tegalwaru  dengan mengajak anggota reskrim, pada Selasa (27/12/'22) yang di mulai pada pukul 21.56, melakukan giat OPS rutin KRYD terhadap warung penjual jamu, antisipasi peredaran, penjualan dan transaksi miras serta oplosan yang bisa memicu adanya penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Polsek Tegalwaru, kata Kapolsek kepada awak media ,Rabu pagi (28/12/'22) di ruang kerjanya.  


Adapun sasaran malam ini, "warung warung jamu yang buka sampai larut malam, salah satunya,warung atau toko jamu milik Wahyu, 36 tahun di kampung Loji desa Cintalaksana Tegalwaru. 0ps rutin malam ini tidak ada barang bukti miras yang di sita" jelas Kapolsek. 


Anggota kami, melakukan pendataan , dan menghimbau agar tidak melakukan penjualan miras dan oplosan yang bisa memancing terjadinya keributan. Dan sebagai penguat, pemilik warung di minta untuk membuat surat pernyataan, serta di himbau untuk turut menjaga Kamtibmas, terus terapkan proses. Degera lapor ke polsek apabila terjadi Gukamtibmas,dan giat di lanjut untuk cipta kondusif pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+