CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Tegalwaru Lakukan Giat Patroli Siang Hari Antisipasi C3

adminrevolusinews.id
12/27/22, 12:03 WIB Last Updated 2022-12-28T05:10:50Z


revolusinews.id Karawang - Polsek Tegalwaru, Polres Karawang lakukan giat Patroli siang hari antisipasi C.3. route beat Kecamatan Tegalwaru. Di Kp. Bakansitu, Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru anggota Polsek Tegalwaru membersihkan jalan jalur Curug Cigentis dari Batu yang turun dari Bukit yang dapat mengganggu pengguna jalan raya serta melaksanakan giat Patroli dialogis dan  menyampaikan himbauan Kamtibmas, pada Selasa (27/12/22).


Pada Selasa (27/12/22) lakukan giat Patroli siang hari antisipasi C.3. route beat Kecamatan Tegalwaru, jelas Kapolsek Tegalwaru, Ipda Ata pada revolusinews.id.


"Serta bersama anggota membersihkan jalan jalur curug cigentis dari Batu yang turun dari Bukit yang dapat mengganggu pengguna jalan raya,"lanjutnya.


Selain itu kami melaksanakan giat Patroli dialogis dan  menyampaikan himbauan Kamtibmas guna antisipasi C.3 & Gukamtibmas lainnya, tutur Ipda Ata.


Serta menghimbau masyarakat agar bersama-sama untuk selalu memakai masker, menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan menjaga jarak fisik guna antisipasi penyebaran Covid-19, tandas Kapolsek. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+