• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Tegalwaru Giat Pengamanan HUT PGRI KE 77 Cabang Tegalwaru

    adminrevolusinews.id
    03 December 2022, December 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T13:00:45Z


    revolusinews.id Karawang - Sebanyak 10 personil anggota Polsek Tegalwaru Polres Karawang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda. Ata di turunkan dalam pengamanan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI cabang Tegalwaru, Sabtu (03/12/'22) pagi. 


    PGRI cabang Tegalwaru melaksanakan giat jalan santai yang di ikuti oleh anggota PGRI sebanyak 850 yang dimulai pada pukul 08.00 wib, start dan finis di lapang Kecamatan Tegalwaru. 


    Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia PGRI cabang Tegalwaru, Tirta Prawira Spd. menyampaikan, gerak jalan santai ini dalam rangka HUT PGRI ke 77 tingkat kecamatan Tegalwaru dengan mengusung  tema " Menjadikan guru sebagai suri tauladan yang baik untuk membangun karakter anak bangsa " katanya dalam sambutan.  




    Sementara Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media menyampaikan, " kami menurunkan 10 personil guna melakukan pengamanan acara jalan santai dalam rangka peringati hari jadi PGRI yang ke 77 Cabang tegalwaru " ungkapnya.


    Kami hadir dalam acara melaksanakan giat keamanan antisipasi C3 dan Gukamtibmas lainnya. Hadir dalam acara tersebut, lanjut Kapolsek, Ketua PGRI Kabuoaten Karawang Dadang Mulyana, Sekcam Tegalwaru H. Jumria, Kepala PGRI kecamatan Tegalwaru Maman Suherman Spd. dan  guru guru yang ada di wilayah kecamatan Tegalwaru. Dan jumlah peserta jalan santai lebih kurang 850 orang, pungkas Kapolsek. ( ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini