• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Klari Berhasil Cegah Penculikan Anak

    adminrevolusinews.id
    05 December 2022, December 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T12:01:12Z


    revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Polsek Klari,  Bripka Hendra F mengamankan satu Orang anak kecil yang ditemukan di wilayah Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari,
    Karawang yang di duga dibawa dari Jakarta Maangga 2.


    Diduga anak kecil tersebut mau dibawa ke Ngawi (Jawa timur) Korban tersebut diketemukan di jalan tol gintung salam oleh pekerja proyek tol di diturunkan paksa oleh sopir Bus di duga karena gak punya ongkos.


    Kapolres Karawang, AKBP. Aldi Subartono, SH., SIK., MH., CPHR., melalui Kapolsek Klari. KOMPOL. Hidayat, SH., Korban sudah ditangani Tadi malam sekitar pukul 03.00 pagi, dan anak tersebut sudah dipertemukan Kepada Orangtuanya di daerah Mangga ll Jakarta Utara. ujarnya. Senin (5/12/22).


    Diketahui anak perempuan tersebut bernama Kipi (4) tahun Dengan Alamat Orang Tua Asuh : Jalan tenggiri Rt.002/Rw.008 no.30 Tanjung priok Jakarta Utara. Mangga Dua dekat stasiun, Kampung Banda, Gang Becek, Jakarta Utara.


    Dengan kesigapan Polsek Klari melalui Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Bripka Hendra Fitriyanto beserta Aparatur Desa  dan Paguyuban GintungKerta yang datang langsung ke lokasi ditemukannya anak tersebut yang hilang tadi malam di daerah Gintungkerta.


    Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Gintung kerta Bripka Hendra Fitriyanto menjelaskan Tadi malam sekitar pukul 03.00 Wib pagi anak tersebut sudah dipertemukan Kepada Orangtuanya di daerah Mangga ll Jakarta Utara.


    Saat ini Polres Karawang dan jajarannya khususnya Polsek Klari tengah berupaya dalam meningkatkan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, hal tersebut demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sebagai bentuk implementasi program Quick wins.


    "Diduga anak kecil tersebut Korban penculikan, bersyukur dapat kita cegah, saya menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada terhadap kejahatan yang dapat terjadi dilingkungan masing masing, laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan dan mengarah pada kriminalitas kepada kami melalui Lapor Pak Kapolsek ataupun melalui Lapor Pak Kapolres, ujar Kapolsek. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini