CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Aja Geger Bae Berkomitmen Akan Selalu Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

adminrevolusinews.id
12/05/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-12-05T12:33:23Z


revolusinews.id Subang – H Karya S Zakaria  Anggota DPRD Kabupaten Subang, Fraksi Golkar Daerah Pemilihan Subang Empat menggelar Reses Masa Persidangan 1 Tahun 2022 


Reses dilaksanakan mulai tanggal 01 sampai tanggal 07 Desember  2022 di gelar di sejumlah Desa. Di Desa Blanakan Kecamatan Blanakan, Senin  (05/12/2022).di pusatkan di Dusun Tanjungsari, Desa Blanakan.


Dalam   Reses dihadiri para Ketua Kordes Partai Golkar dan perwakilan Pemdes Blanakan serta warga masyarakat.


H Karya S  Zakaria  mengatakan, Reses yang dilaksanakan pertama untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga  sebagai wakil rakyat, yang kedua  Reses  ini bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat baik berupa masukan saran  serta   keluhan masyarakat yang berhubungan dengan kondisi yang di alami di tengah masyarakat baik bidang sosial ekonomi dan lainya. Karena Reses  yang di laksanakan dalam rangka menjalankan amanat konstitusi,” ujar H. Karya.


Politisi  Fraksi Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Subang 4  yang nempunyai ciri khas "aja geger bae  " 


“Hasil  aspirasi yang banyak di serap dari warga  terkait  infrastruktur jalan. Yang segera di perjuangkan dan di realisasikan karena kondisi jalan  rusak harus segera diperbaiki,” tegas H. Karya.


Di tambahkan H Karya S Zakaria selain persoalan infrastruktur jalan  aspirasi warga lainnya masalah pendukung utama bidang  petani tambak yakni saluran sekunder atau saluran pembuangan  air  di wilayah tambak banyak mengalami pendangkalan atau sedimentasi  perlu dilakukan normalisasi.

 

"Untuk metealisasikan normalisasi pihaknya akan berkordinasi dengan dinas terkait atau instansi bisa membantu terlaksananya normalisasi di sejumlah saluran yang alami pendangkalan "ungkapnya.


Dalam  setiap reses  yang di laksanakan H Karya S Zakaria, "AJA GEGER BAE,"  berkomitmen akan selalu  memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Sehingga  dari hasil reses ini sejumlah aspirasi dari masyarakat bisa terserap dan  segera  diperjuangkan, pungkasnya. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+