• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Partai Gelora Lolos Menjadi Peserta Pemilu 2024 Laksanakan Tasyakuran

    adminrevolusinews.id
    18 December 2022, December 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T02:34:39Z


    revolusinews.id Karawang - Tasyakuran DPD partai Gelora Karawang ini diadakan sebagai rasa Syukur atas lolos nya verifikasi parpol dan vaktual Partai Gelora Indonesia menjadi peserta pemilu 2024 dengan no urut 7 hasil yang sangat membahagiakan daripada usaha dan pengorbanan struktur DPN,DPW,DPD, DPC seluruh Indonesia serta dukungan sahabat dan simpatisan partai Gelora seluruh Indonesia.


    Dimana acara tasyakuran ini juga selain silaturrahim dengan pengurus DPD dan DPC  dan simpatisan sahabat Gelora Karawang, kitapun melakukan koordinasi dan konsolidasi Partai Gelora Karawang menuju kemenangan pemilu 2024.


    Target kami partai Gelora Karawang di pemilu 2024 Insya Allah bisa meraih hasil maksimal 2 kursi DPR RI, 1 kursi DPRD provinsi dan minimal 7 kursi DPRD kabupaten Karawang jika nanti KPU pusat memutuskan ada 7 Dapil di Karawang maka setiap Dapil 1 kursi perwakilan dari partai Gelora  


    Dengan lolosnya partai Gelora sebagi peserta pemilu maka semangat juang para pengurus dan kader serta simpatisan sahabat Gelora makin meningkat untuk mensosialisakan ide dan gagasan partai ke masyarakat khususnya Karawang agar ke depan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Karawang diharapkan bisa lebih baik.


    Program partai Gelora untuk kesejahteraan dengan berkurang pengangguran, meningkatkan kualitas pendidikan dan kesetaraan dalam pelayanan kesehatan ini semuanya menjadi kewajiban para kader Gelora Karawang kedepan demi tercipta masyarakat yang maju,sejahtera dan Makmur.


    Agenda acara tasyakuran juga diisi dengan diskusi sharing ide tentang Karawang ke depan yang memberikan materi potensi Karawang dan sosialisasi tahapan pemilu serta strategi meraih kemenangan bagi Gelora dari DPW Gelora Jawa Barat Dr H Jajat sudrajat Lc, MA.


    Selain dihadiri pengurus dan kader Gelora yg berjumlah sekitar 100 orang lebih dari berbagai elemen dan perwakilan tokoh masyarakat dan aktivis Karawang. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini