• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Tegalwaru Sebagai Pemateri Bintek Anggota Inti Linmas DesaYang Di Adakan Satpol PP Cikampek

    adminrevolusinews.id
    22 December 2022, December 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T04:06:29Z


    revolusinews.id Karawang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cikampek mengadakan pelatihan dan bimbingan teknis (Bimtek) bagi anggota inti Linmas Desa se-Kecamatan Cikampak. Sebagai nara sumber (pengisi materi) Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata yang di adakan di villa milik Sekda, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Kamis (22/12/'22) pagi. 


    "Memang hari ini, kami di minta oleh panitia pelaksana Bimbingan teknis (Bimtek) dan Latihan anggota Linmas Inti Desa se-Kecamatan Cikampek, untuk memberikan materi dan pelatihannya, yang di adakan oleh Satpol PP Kecamatan Cikampek" kata Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media, Kamis (22/12/'22) usai giat. 


    "Mungkin, karena bimtek di adakan di wilayah hukum Polsek Tegalwaru, jadi kami di minta untuk memberikan dan menyampaikan materinya serta pelatihan PBB" tambahnya. 


    Menurutnya, memang perlu di lakukan bimtek semacam ini bagi para anggota linmas desa. Sebagai dasar, pengetahuan juga pengalaman untuk di implementasikan dalam menjalankan tugas mereka sebagai anggota linmas desa, sebagai Pam swakarsa, terangnya. 


    Hadir dalam kegiatan Bimtek dan pelatihan hari ini, Perwakilan Sat Pol PP Kabupaten Karawang, Adi Firmansyah, Kanit Binmas Polsek Cikampek Iptu. Iska, Kanit Intelkam Polsek Tegalwaru Aipda.Deden Suryana, Babinsa desa Cikampek Timur Serka.Dayat, Kasi Trantib Kecamatan Cikampek Tito Yunianto, Pol PP Kecamatan Tegalwaru Deni Yustaman dan di ikuti sebanyak 77 Peserta pelatihan linmas desa. Bimtek dan pelatihan ini akan di lakukan selama 2 hari, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini