• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Tegalwaru Giatkan Warga Pembuatan PosPam Nataru Di Jalan Baru Sangkuriang Cintalaksana

    adminrevolusinews.id
    21 December 2022, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T10:34:13Z


    revolusinews.id Karawang - Menghadapi hari raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolsek Tegalwaru, Polres Karawang pimpin langsung pembuatan Pos Pengamanan (PosPam) pada Rabu (21/12/'22) siang. Pembuatan PosPam yang dilakukan bersama anggota Polsek Tegalwaru dan warga berada di Jalan Baru Sangkuriang, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Tegalwaru, Desa Cintawargi. 


    Dalam menghadapi Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) kami bersama anggota, Satpol-PP Kecamatan dan di bantu warga masyarakat, hari ini Rabu (21/12/'22) melakukan pembuatan pos pengamanan (PosPam) di jalan baru Sangkuriang, kata Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media, di sela-sela giat. 


    Pembuatan PosPam kami pilih disini, lanjutnya, karena akses ini merupakan akses jalan yang ramai untuk menuju ke lokasi lokasi wisata yang ada di Karawang Selatan (Loji) memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung. Biasanya banyak warga masyarakat dari Karawang dan luar daerah untuk berwisata ke Loji. Juga sebagai akses menuju ke pasar tradisional Loji, ungkap Kapolsek. 


    Kami menghimbau dan mengajak  kepada warga masyarakat yang ingin berwisata di lokasi wisata yang ada di Loji, agar mematuhi aturan dengan safety berkendara dan kelengkapan kendaraan. Tetap jaga protokol kesehatan , pakai masker karena pandemi covid-19 belum usai, dan Tegalwaru masih PPKM level 1. Bagi pengelola wisata untuk tetap menyiapkan sarana protokol kesehatan, terangnya. 


    Adapun yang terlibat dalam pembuatan PosPam anggota Polsek Tegalwaru  kali ini, Kanit IK Aipda. Deden Suryana, Kanit Reskrim Aipda Muhripul Hidayat dan Briptu Eko. Serta di bantu oleh Deni Pol PP  Kecamatan Tegalwaru dan Warga Masyarakat sekitar, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini