CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 04 Ingatkan Pengusaha Limbah Jangan Kotori Sungai Kalimalang Dengan Limbah Apapun

adminrevolusinews.id
12/01/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-12-01T06:13:42Z


revolusinews.id Karawang - Banyaknya pengusaha limbah ekonomis dilingkungan bantaran sungai sebagai tempat usaha, Dansubsektor 04 Satgas Citarum Harum  (CH) Sektor 17 pada Kamis (01/12/'22) bersama anggota melakukan sosialisasi dan himbauan. Himbauan yang di barengi dengan sosialisasi, agar bantaran dan aliran sungai Kalimalang terhindar dari cemaran limbah, baik limbah domestik maupun limbah B3 .


Dansub 04 mengingatkan serta mengajak para pengusaha limbah,di BTB 13 Dusun Sarijaya, Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur. Untuk tidak memanfaatkan bantaran sungai Kalimalang sebagai tempat pembuangan sampah atau pembakaran sampah non ekonomis, terlebih pembuangan limbah B3. 


"Bantaran serta aliran sungai Kalimalang bukanlah lahan sebagai tempat pembuangan sampah, pembakaran sampah atau penumpukan Sampah, kususnya limbah B3," kata Dansubsektor 04 Peltu. Jonhairi ZA. kepada pengusaha limbah saat ditemui revolusinews.id Kamis (01/12/'22) di posko Sektor 17.


Dansub 04 Satgas CH Sektor 17 mengajak para pengusaha limbah, untuk selalu menjaga dan merawat kebersihan bantaran sungai Kalimalang dan aliran sungai. Dan Satgas CH tidak akan segan segan untuk melakukan tindakan tegas terhadap mereka yang bandel. 


"Mari bersama kita jaga dan rawat kebersihan bantaran serta aliran sungai Kalimalang, untuk kepentingan dan memenuhi kebutuhan air bersih bagi banyak orang, jangan Kotori dengan sampah, kalau terlihat akan kami tindak" pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+