CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Edukasi Bagi Siswa SMAN 1 Safety Riding Dan Bahaya Narkoba

adminrevolusinews.id
12/01/22, 10:00 WIB Last Updated 2022-12-01T05:57:45Z


revolusinews.id Karawang - Giat Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Polres Karawang pada Kamis (01/12/'22) pagi pukul 09.00 wib, melakukan sosialisasi dan mengedukasi terhadap siswa-siswi SMAN 1 Tegalwaru. Safety riding dan bahaya narkoba sebagai pokok bahasan yang di sampaikan bhabinkamtibmas bagi para pelajar yang rentan terpengaruh. 


Kegiatan Bhabinkamtibmas Briptu. Eko  Polsek Tegalwaru pagi ini, memberikan sosialisasi dan edukasi  " Tertib Berlalu Lintas (safety riding) dan Bahaya Narkoba " kepada Siswa-Siswi SMAN 1 Kampung Sirnamanah, Desa Cintalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, kata Kapolsek Pangkalan Ipda. Ata kepada revolusinewa.id di ruang kerjanya. 


Sesuai anjuran Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono SH.SIK.MH.CPRH, melalui Kapolsek menambahkan,  "pentingnya mengedukasi para pelajar sebagai penerus bangsa, dalam tertib berlalulintas dan bahaya narkoba di kalangan pelajar terutama di sekolah sekolah," ungkapnya. 


Kapolsek menyampaikan, dalam berkendara wajib melengkapi surat surat kendaraan, SIM dan pelindung diri helmet (helm) sepatu. Mematuhi peraturan lalulintas, rambu rambu yang ada kususnya di jalan raya guna menghindari terjadinya kecelakaan. Dan bagi pelajar yang belum cukup umur di larang berkendara kususnya di jalan raya. 


Kapolsek mengajak para pelajar untuk menghindari dan menjauhi narkoba. Maka perlunya pendekatan dan mengedukasi para pelajar akan bahaya narkoba dan resikonya guna menekan maraknya pemakaian dan peredaran narkoba di kalangan pelajar, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+