CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sub 01 Satgas CH Sektor 17 Bantu Salah Satu Warga Bangun MCK

adminrevolusinews.id
11/21/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-11-21T09:19:11Z


revolusinews.id Karawang - Di tengah kesibukan sebagai Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17, Dansub 01 dan anggota melakukan giat karya Bhakti membantu pembangunan MCK di salah satu warga, Senin (21/11/'22). Salim warga Kampung Pasir Karees RT.07 RW.03 Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel yang sedang membangun sarana MCK. 


Untuk mengurangi beban hidup keluarga bapak Salim, kami anggota Subsektor 01 melakukan giat kerja bhakti dalam pembangunan sarana MCK di rumahnya kata Dansubsektor 01 Serka Joko Eko kepada revolusinews.id pada Senin (21/11/'22) siang.


"Salim merupakan salah satu warga Dusun Pasir Karees  RtT.07 RW.03, Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel yang masuk wilayah Subsektor 01. Apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anggota keluarganya," ungkap Dansub. 


Disamping itu, lanjutnya dalam giat kerja bhakti yang kami lakukan, kami bisa berbaur dengan masyarakat, untuk melakukan sosialisasi kepada warga , akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang,imbuhnya. 


Atas giat karya bhakti yang kami lakukan mendapat sambutan dan ucapan terima kasih dari keluarga bapak Salim dan warga lainnya. " Terimakasih kepada bapak TNI yang telah membantu kami dalam pembuatan MCK " pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+