CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

adminrevolusinews.id
11/23/22, 13:55 WIB Last Updated 2022-11-28T15:36:22Z


revolusinews.id Karawang - Kabar duka yang menimpa Kabupaten Cianjur, Gempa yang berkekuatan 5,6 skala ritcher telah mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur pada 21 November 2022 membuat luka terdalam untuk seluruh Indonesia. 


Kegiatan Kapolres kali ini dalam rangka Program Quick Wins Presisi yang di implementasikan Polres Karawang dalam bentuk kepedulian polri menyiapkan dua mobil truk bantuan untuk diserahkan kepada korban bencana gempa bumi Cianjur.


Pendistribusian bantuan yang dilakukan Polres Karawang langsung dilepas Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Fanny Aldi, beserta para PJU, dan bhayangkari Polres Karawang pada Rabu (23/11/22) di halaman Makopolres Karawang.


Bantuan yang diberikan jajaran Polres Karawang berupa makanan cepat saji, obat-obatan dan alat kesehatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian Indonesia yang diimplementasikan melalui bantuan korban gempa bumi Cianjur.


“Kita kirim dua mobil truk. Bantuan ini hasil dari patungan kita dari Polres Karawang, bhayangkari, dan pengusaha yang menitipkan lewat Polres Karawang,” ucap Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono


Bantuan tersebut akan diserahkan kepada jajaran Polres Cianjur untuk di distribusikan atau dibagikan kepada para korban bencana gempa Cianjur.


"Saya berharap bantuan yang diberikan ini dapat bertransformasi membawa perubahan dan sedikit membantu pemulihan para korban bencana gempa di Cianjur,” ujarnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+