• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    H. Sholeh Wahyudin Unggul Dalam Perolehan Suara Pilkades PAW 2022

    adminrevolusinews.id
    23 November 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T14:36:30Z


    revolusinews.id Subang - Pelaksanaan pemilihan kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) dilaksanakan di Pantura Blanakan,  Kabupaten Subang di  Desa Muara  menggelar Pilkades (PAW) bertempat di pendopo Kantor Desa Muara , Rabu (23/11/2022).


    Peserta Pilkades PAW Desa Muara di ikuti 2 calon Kades  dengan nomor urut 2 Muhamad Hamdani mendapat perolehan 14 Suara dan nomor urut 3  H. Sholeh Wahyudin mendapat perolehan 69  suara, sedangkan nomer urut 1 pemilihnya kosong total 83 surat suara.


    Dalam pilkades PAW di Desa Muara yakni 66 suara unsur dari masyarakat  9 suara, unsur dari  BPD 6 suara, unsur Pemerintah Desa   2 suara,  calon Kepala Desa total, total  83 suara.


    Ketua Panitia Wawan Ardi S.Pd.,  mengatakan, pelaksanaan PAW berjalan dengan lancar melaksanakan sesuai dengan peraturan bupati  dan  tata tertib panitia sesuai  regulasi yang ada."Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades PAW dari tahapan ke tahapan berjalan sukses  aman lancar dan tertib, sampai sesuai batas waktu yang telah di tentukan berharap kepala Desa yang terpilih bisa membawa desa muara lebih baik lagi  ” kata Ketua Panitia PAW.


    Camat Blanakan Furwani   menyampaikan, Prosesnya berlangsung aman dan tertib dalam pelaksanaan PAW, berjalan sesuai harapan senua pihak  lancar sukses dan kondusif. 


    “Mudah-mudahan terpilihnya Kades Desa Muara  dan seluruh masyarakat Desa Muara bisa mendukung pemimpin yang baru terpilih sehingga proses  pemerintahan desa  kedepannya bisa berjalan pemerintahan desa serta  pembangunan kegiatan masyarakat bisa  beralan dengan lancar," ungkap Camat Blanakan. 


    Pemilihan Kepala Desa Pergantian antar waktu di Kecamatan Blanakan di menorehkan sejarah  pertama kali Pilkades Pergantian Antar waktu tahun 2022 dilaksanakan Pilkades PAW. (ahd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini