• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    ‘Quick Wins Presisi’ Sebagai Upaya Polri Dalam Meningkatkan Kembali Kepercayaan Publik Terhadap Polri

    adminrevolusinews.id
    20 November 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T08:31:04Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telagasari AKP Kumisih, S.Sos. menindak lanjuti perintah Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR. tentang Program Quickwin Presisi, dengan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Program Quickwin presisi tersebut. Aiptu Moh. NURDIN selaku Bhabinkamtibmas Desa Kalijaya membantu melakukan pengawalan dan pengamanan rombongan pesta pernikahan warga hari ini  Minggu (20/11/22)Pukul 09.00 Wib s/d selesai.


    Kapolsek mengatakan, tindakan Anggota ini merupakan sebagian dari banyaknya tugas dan kewajiban Aiptu  Moh. Nurdin selaku anggota Bhabinkamtibmas dalam melakukan pelayanannya kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukan guna menindaklanjuti program Kapolri ‘Quick Wins Presisi’ sebagai upaya Polri dalam meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri. Ujar Kapolsek.


    Aiptu Moh. Nurdin melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan pesta pernikahan ini di Dsn. Karokrok Ds. Kalijaya Kec. Telagasari, yang mana kegiatan pengawalan dimulai dari kediaman mempelai pria menuju kediaman mempelai wanita bersama dengan rekannya Aipda H. Ismail Anwar dengan menggunakan kendaraan Dinas Patroli.


    Setibanya di lokasi tempat berlangsungnya Pesta Pernikahan Aiptu Moh. Nurdin bersama dengan rekannya Aipda H. Ismail segera melakukan pengaturan lalulintas guna kelancaran lalulintas bagi pengguna jalan lainnya yang melintas tempat pesta pernikahan tersebut, arus lalulintas sempat terhambat namun dengan dilakukan pengaturan lalulintas, arus lalulintas kembali lancar. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.


    Kegiatan personil Polsek Telagasari ini, adalah merupakan penjabaran dari program Quick Wins Presisi yang dikuncurkan oleh Kapolri, yang hasilnya pelayanan Polri kepada masyarakat akan semakin maksimal sehingga dapat mewujudkan transformasi Polri PRESISI dalam setiap pelaksanan tugas anggota.


    Melanjutkan Arahan dari Kapolres, Kapolsek Telagasari juga menekankan kepada anggota tidak melakukan pungli kepada masyarakat, berikan pelayanan terbaik serta maksimal kepada masyarakat dan jangan mengecewakan masyarakat, dan agar program Quick Wins Presisi ini benar-benar diterapkan dalam setiap tugas yang dilakukan oleh personel Polsek Telagasari. tutup Kapolsek. (ede ijar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini