CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Orang Pintar Tidak Membuang Sampah Di Sungai Sub 04 Bersihkan Sampah Di Jembatan

adminrevolusinews.id
11/10/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-11-10T05:03:47Z


revolusinews.id Karawang - Sosialisasi gencar dilakukan satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17, melalui pemasangan banner di setiap jembatan yang melintas sungai Kalimalang. 

Banner yang bertuliskan " Orang Pintar Tidak Membuang Sampah Di Sungai " rupanya belum juga mengetuk hati beberapa warga. 


Terbukti masih banyaknya sampah-sampah rumah tangga yang terbawa arus sungai Kalimalang, yang mengakibatkan pencemaran air sungai. Bahkan kadang sampah menumpuk karena tersangkut di bawah jembatan, menghambat aliran sungai. 



Subsektor 04 bersama anggota dan dibantu warga bersama sama melakukan pengangkatan sampah dan eceng yang menyangkut dibawah jembatan BTB 13 Dusun Sukatani, Desa Pinayungan. 


"Benar, dari pagi kami Subsektor 04 bersama warga melakukan giat pembersihan dan pengangkatan sampah rumah tangga dan eceng yang nyangkut di bawah jembatan dusun Sukatani," kata Dansub 04 Peltu Jonhari ZA kepada revolusinews.id Kamis (10/11/'22) usai giat.


Masih banyaknya warga masyarakat yang tidak peduli dengan kebersihan lingkungan, terutama dibantaran dan aliran sungai. Padahal, di tiap-tiap jembatan yang melintas sungai Kalimalang sudah terpasang banner "orang pintar tidak membuang sampah di sungai," ungkap Dansub 04. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+