CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ngawangkong Sareng Kapolres Karawang

adminrevolusinews.id
11/09/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-11-09T06:21:33Z


revolusinews.id Karawang - Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono semakin gencar mengimplementasikan program Polri Presisi yang terwujud dalam kegiatan Ngawangkong sareng Kapolres Karawang, kegiatan yang sudah berjalan di Polres Karawang tersebut merupakan bagian kegiatan kepolisian dalam rangka Quick Win Presisi, Rabu (09/11/22), Pukul 09.00 wib.


Ngawangkong sareng Kapolres Karawang, dilaksanakan di UPTD Terminal Klari Desa Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang, dengan dihadiri Camat Kalri, Sekdes Anggadita, Jajaran Dishub, Kepala UPTD Terminal Klari, Paguyuban Angkutan Kota ( Angkot ), Ketua Komunitas Gojek, Perwakilan Pengurus PO Bus dan Travel Kab. Karawang sebanyak 39 orang serta Perwakilan Ojek Pangkalan.


Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Kepolisian terhadap masyarakat, ingin mengetahui keluhan-keluhan masyarakat tentang kinerja Polri, dimana hal ini untuk menampung keluhan-keluhan masyarakat terkait Harkamtibmas di lingkungan masyarakat.


Seperti sebelumnya, dalam pelaksanaan  Ngawangkong banyak dari masyarakat yang bertanya langsung kepada Kapolres Karawang terkait permasalahan yang kerap dijumpai oleh masyarakat.


Sehingga Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk menyampaikan permasalahan yang terjadi terkait pelayanan Kepolisian Polres Karawang, diantaranya masalah lalu lintas, pelayanan SIM, masalah angkutan umum oleh Dishub, curanmor oleh komunitas ojol, dan permasalahan lainnya dimana Kapolres menjawab semua pertanyaan yang disampaikan oleh masing masing perwakilan.


"Tentunya, untuk menjadi motivasi kami dalam menjaga Harkamtibmas, disamping meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan Ngawangkong Sareng Kapolres Karawang ini merupakan Program Quick Wins Presisi, dimana hal ini untuk menampung keluhan-keluhan masyarakat terkait Harkamtibmas di lingkungan masyarakat, kita akan cari solusi dan untuk lebih responsif dalam melayani masyarakat, tandas Kapolres. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+