• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Meriahkan HUT PGRI Ke 77, PGRI Kecamatan Blanakan Gelar Lomba Futsal Dan Volly Ball Antar Wilayah

    adminrevolusinews.id
    17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T12:57:56Z


    revolusinews.id Subang - Pengurus PGRI  Kecamatan  Blanakan, Kabupaten Subang Jawa Barat, meriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 tahun 2022 .Kegiatan lomba di gelar  Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Blanakan bertempat di halaman  Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang Kamis (17/11/2022).


    Kegiatan lomba  diawali dengan pertandingan bola voli antara wilayah sekecamatan Blanakan di laksanakan di halaman SDN Tannjungsari. Sedangkan  kegiatan pertandingan futsal antar Ranting wilayah di halaman Kecamatan Blanakan. Selain itu hadirjuga Muspika Kecamatan Blanakan , para guru PAUD, TK, SD, SLTP dan SMK sekecamatan Blanakan Kabupaten Subang, Jawa Barat.


    Ketua PGRi Kecamatan Blanakan, Entin Suhartini S.P.d mengatakan, kegiatan  dalam rangka memeriahkan HUT PGRI KE 77 digelar berbagai lomba yakni volley ball dan futsal pesertanya  dari  Aparatur Sipil Negara (ASN) Guru, dalam kegiatan ini panitia menyediakan hadiah uang pembinaan bagi pemenang lomba kali ini, kata Entin pada revolusinews.id


    "Sebelumnya panitia kegiatan, lanjut Entin,  telah menggelar berbagai kegiatan  turnamen , Volly Ball danFutsal serta Guru Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar,” lanjutnya.


    Sementara itu ditempat yang sama, Camat Blanakan,  Furwani AP., M.Si Blanakan  mengaku  menyambut baik atas digelarnya kegiaatan volly ball dan futsal  dalam rangka memeriahkan HUT PGRI KE 77 ini.


    "Kegiatan yang di gelar sangat antusias dan penuh keakraban dan kekeluargaan  antara sesama rekan guru dalam  peran serta dan partisipasi demi suksesnya acara ini, " ujar  Furwani.


    Ditambahkanya   pada hari ini kita bisa melaksanakan HUT PGRI yang ke 77 tahun 2022, yang sebelumnya sempat vakum selama 2 tahun akibat dampak pandemi covid-19, ungkapnya.


    Furwani mengharapkan, dengan di gelarnya berbagai event olahraga  dapat membangun kekompakan dan sinergitas yang baik demi mewujudkan Subang Jawara “Jaya Istimewa Sejahtera”, tandas Camat Blanakan.( sahidin menir/AHD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini