• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Maksimalkan Bantuan Propinsi Pemdes Langensari Bangun Kantor Lembaga Desa

    adminrevolusinews.id
    21 November 2022, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T09:11:01Z


    revolusinews.id Subang - Dalam menunjang kelancaran kinerja serta dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  harus di barengi dengan peningkatan sarana dan prasarana sarana dan prasarana yang representatif.


    Peningkatan sarana dan prasarana ruangan kantor  lembaga Desa bertujuan untuk meningkatkan  pelayanan bagi masyarakat menjadi target sasaran pembangunan Pemerintah Desa (Pemdes)  Langensari , Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang ,




    Salah satu dari kegiatan pembangunan infrastruktur sarana prasarana  sedang dilakukan Pemdes langensari adalah pembangunan ruangan kantor Lembaga  Desa yakni ruangan  kantor Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD ) dan kantor Badan Permusyawaratan Desa ( BPD )


    Pembangunan kantor lembaga desa bidang fisik  memaksimalkan dari  dana bantuan provinsi (banprov) Jawa barat tahun 2022 dengan pagu anggaran  banprov sebesar Rp 84 juta.


    Dalam pelaksanaanya  pembangunan kantor dua lembaga desa  di laksanakan oleh tim pelaksana kegiatan TPK Desa Langensari .


    Kepala Desa Langensari Sodikin mengatakan, dengan dibangun ruang kantor lembaga desa  tersebut,kantor desa yang resprentatif  akan  memperlancar pelayanan aspirasi masyarakat.


    “Kalau sudah mempunyai ruangan yang baik  tentunya   akan nyaman dalam bekerja dalam rangka  peningkatam  pelayanan kepada masyarakat   "ujar Kades Langensari 


    Ketua Tim Pelaksana Kegiatan TPK Desa Langensari Endang Tirwana ( senin 21/11/2022)  mengatakan,Bantuan Banprov yang kami terima ini sudah mulai kami bangunkan untuk keperluan bagi masyarakat. Demi peningkatan  pelayanan yang lebih maksimal.kepada masyarakat 


    untuk itu Endang  minta permohonan doa juga menyampaikan dari warga masyarakat Desa Langensari  dalam pemvangunanya  berjalan lancar sehingga  bangunan ini  sesuai dengan harapan semua. Pihak "semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan gedung ini dan kami optimis pembangunan  kantor ruangan untuk Lembaga Desa bisa selesai sesuai jadwal  harapan semua pihak"pungkas Endang ke  ke awak media revolusinews.id (ahd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini