CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Hj. Sri Rahayu Agustina Gelar Reses I Tahun Anggaran 2022-2023 Di Telukjambe Timur Karawang

adminrevolusinews.id
11/01/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-11-01T15:02:31Z


revolusinews.id Karawang - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi partai golkar Dapil Jabar X (Karawang - Purwakarta), Hj. Sri Rahayu Agustina SH, menggelar kegiatan Reses I Tahun sidang 2022-2023 di perumahan Bintang Alam telukjambe timur Kabupaten Karawang. Selasa (1/11/2022). 


Kegiatan Reses I sidang tahun 2022-2023 tersebut turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar X dari Fraksi Partai Golkar Hj Sri Rahayu Agustina, H. Amid Dinas Koperasi UMKM, Dinas Perindustrian dan H. Adang Dinas Perdagangan ( Disperindag ) bagian industri dan anggota umkm yang ada di wilayah perum bintang alam.


Anggota DPRD Provinsi Jawa barat Hj. Sri Rahayu Agustina. SH, Menyampaikan hari ini adalah Kegiatan Reses I Tahun Anggaran 2022-2023 DPRD Provinsi Jawa Barat adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat untuk secara otomatis meningkatkan UMKM khususnya Di perum bintang alam umumnya karawang


Lanjut masih Hj. Sri Rahayu Agustian SH, Pemerintah masih sedang berusaha untuk pemulihan perekonomian salah satunya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) maka itu kami gandeng dinas terkait dalam reses untuk menyampaikan programnya agar lebih tepat sasaran dan langsung ditindak lanjuti ketika ada susulan bantuan-bantuan, tetapi bantuan itu tidak bisa berupa uang tapi bantuan itu adalah berupa pelatihan dan berupa peralatan jadi tidak ada lagi yang namanya bantuan keuangan." Pungkas Sri Rahayu


Bidang industri  Disperindag Karawang Adang mengatakan Untuk program yang kami fasilitasi sesuai rencana ada pemberian alat olahan makanan yang sudah di arahkan pada program lokus desa stanting dan desa kemiskinan ekstrem walaupun hanya beberapa titik,dan bantuan rekomendasi utk pengajuan merek atau HKI, sedangkan bantuan lainnya ada dari indag provinsi dan Kemenperin..itupun semua sesuai arahan dan kebijakan pimpinan."terangnya Adang. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+