CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansektor 16 Pantau Demplot Sub 05 Program Ketahanan Pangan

adminrevolusinews.id
11/01/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-11-01T06:25:24Z


revolusinews.id Karawang - Memastikan giat yang dilakukan subsektor satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, Dansektor melakukan pantauan langsung ke tiap tiap subsektor secara berkala. Dansektor 16 CH Kol.Arm.Aries Fachrurrozi, Selasa (01/11/'22) melakukan pantauan langsung ke Subsektor 05, demplot sebagai ketahanan pangan. 


"Melakukan pantauan di tiap Subsektor merupakan giat kita yang kami lakukan secara berkala agar giat sesuai progres " kata Dansektor 16 CH kepada revolusinews.id pada Selasa (01/11/'22) usai giat pantau. 


Ini kita lakukan, sebagai penyemangat di tiap tiap Subsektor, memotivasi mereka tetap semangat dalam melaksanakan giat sebagai Satgas Citarum Harum. Yang telah membawa amanat dalam menjaga kebersihan ,kelestarian lingkungan sungai Citarum, ungkapnya. 


Pada kesempatan ini lanjutnya kami bersama Baops memantau kegiatan di demplot Sub 05 wilayah Desa Kutapohaci yang memanfaatkan lahan kosong bantaran sungai dengan di tanami berbagai jenis sayuran sebagai ketahanan pangan bagi warga sekitar, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini