• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dua Srikandi Karawang Sabet Juara Cabor Judo Di PorProv XIV Jabar

    adminrevolusinews.id
    10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T06:28:10Z


    revolusinews.id Karawang - Pada Porprov XXIV Jabar 2022 di Subang,  Saqya Helvi Palufi membuka keran medali emas di Cabor Judo untuk Karawang, pada pertandingan pertama Cabor Judo pada hari Minggu (06/11/22)  di Subang, Jawa Barat.


    Ayah Saqya , Nasrul Syah mengatakan, "prestasi Judo Kabupaten Karawang sangat baik,  menurut saya terbukti di Cabor Judo saat ini memperoleh Emas paling banyak , prestasi judo Kabupaten Karawang sudah Go Internasional bukan hanya Nasional atau Daerah, ini tidak lebih dari peran utama pelatih dan pengurus di PJTK yang luar biasa, begitu pun Saqya bisa berprestasi sampai saat ini karena di bawah naungan PJTK Karawang yang di pimpin Arnold Silalahi," katanya.


    "Dan Youmil Muhtaromiah mendapatkan perunggu, yang kebetulan dia adalah Tantenya Saqya," ungkap Nasrul dengan rasa bangga dan bahagia.


    Nasrul menjelaskan, Olahraga mampu membentuk karakter anak yang disiplin dan pantang menyerah dalam berjuang menggapai cita-cita cita dan  yang lebih penting memiliki jiwa sportifitas tinggi sehingga seorang atlit memiliki attitude dan etika, tandasnya pada revolusinews.id. (yopie iskandar)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini