• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 04 Satgas CH 17 Ajak Anggota Dan Warga Lame Pembersihan Pohon Tumbang Ke Jalan

    adminrevolusinews.id
    24 November 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T03:25:01Z


    revolusinews.id Karawang - Derasnya hujan di sertai angin kencang yang mengguyur Dusun Lame Desa Sukaluyu pada Rabu (23/11/'22) siang, mengakibatkan beberapa pohon patah dan tumbang. Tumbangnya pepohonan yang melintang ke jalan pinggiran bantaran, jelas menghambat akses jalan bagi warga. 


    Dansub 04 Satgas Citarum Harum Sektor 17, gerakkan anggota dan ajak warga untuk melakukan pemotongan, pembersihan ranting yang patah dan pohon tumbang.


    "Alhamdullilah, kami dan anggota Sub Sektor 04, hari ini Kamis (24/11/'22) bersama warga giat karya Bhakti membersihkan ranting dan pohon tumbang yang menghalangi jalan, akibat derasnya hujan yang disertai angin kencang", kata Dansub 04 Peltu Jonhairi ZA kepada revolusinews.id usai karya bhakti.


    " Tepatnya di lingkungan bantaran sungai Kalimalang dusun Lame desa  Sukaluyu kecamatan Telukjambe Timur, Karawang BTB 16 yang masih wilayah tanggung jawab kami Subsektor 04," ungkapnya. 


    Dalam giat karya Bhakti bersama, tak lupa dan terus kami mengingatkan kepada warga setempat untuk selalu menjaga kebersihan. 


    " Terus jaga kebersihan dan  rawat lingkungan bantaran sungai, jangan jadikan tempat pembuangan maupun pembakaran sampah" tegas Dansubsektor. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini