• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 02 Ingatkan PKL Jaga Kebersihan Lingkungan Usaha

    adminrevolusinews.id
    22 November 2022, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T09:11:22Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 Subsektor 02 dan anggota lakukan sosialisasi kebersihan. Dansub 02 mengingatkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang buka usaha dagang di lingkungan bantaran Kalimalang untuk tidak buang sampah sembarangan. 


    Hari ini kami dan anggota melaksanakan sosialisasi dan himbauan terhadap PKL yang buka lapak dilingkungan bantaran sungai Kalimalang, kata Dansub 02 Satgas CH 17, Serka Wawan Setiyawan kepada revolusinews.id, Selasa (22/11/'22) siang. 


    Banyaknya PKL yang mengais rejeki dengan jualan di lingkungan bantaran, berharap lalu lalang kendaraan sebagai pembeli,  kami kuatir akan kebersihan lingkungannya. Untuk itu kami himbau dan ingatkan. 



    "Jaga kebersihan lingkungan tempat usaha, jangan buang sampah di sembarang tempat. Jangan jadikan bantaran sungai dan aliran sungai sebagai tempat pembuangan atau pembakaran sampah " tegasnya. 


    Kami berharap kerja samanya dengan satgas Citarum harum untuk menjaga kebersihan,kerapihan bantaran sungai Kalimalang. Air sungai Kalimalang masih dijadikan sumber air bersih bagi banyak orang, pungkasnya.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini