• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sesaat Sebelum Shalat Jumat Kapolsek Blanakan Berikan Penyuluhan Kamtibmas

    adminrevolusinews.id
    28 October 2022, October 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T17:33:43Z


    revolusinews.id Subang - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Blanakan, Kapolsek AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., rutin melaksanakan kegiatan 'Jumat Keliling' ke berbagai wilayah di Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 


    Pada hari Jumat (28/10/2022) Kapolsek melaksanakan kegiatan di Masjid At-Taqwa Desa Muara untuk sekaligus memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait Kamtibmas.


    "Saya mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing," ucap Kapolsek dalam sambutannya dihadapan jamaah.(28/10/2022) 


    Kapolsek mengajak orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkotika dan kegiatan genk motor yang akhir-akhir ini meresahkan di berbagai daerah di seluruh Indonesia. 


    "Selain peran serta sebagai orang tua untuk menolak keras dan mencegah remaja ikut dalam genk motor, saya juga berharap masyarakat juga lebih memahami tindakan-tindakan melawan lainnya," ungkap Kapolsek. 


    Kapolsek memaparkan berbagai tindakan melawan hukum seperti tindak kekerasan dan kekerasan sexsual, perjudian dan lain-lain. 


    "Ada hal yang harus diperhatikan juga yaitu bijaklah dalam bersosial media  atau ber-sosmed, jangan mudah terpancing berita yang belum jelas atau hoax atau memposting hal-hal yang melanggar UU ITE," jelas Kapolsek. 


    Dalam kegiatan tersebut selain jemaah dan pengurus Masjid At-Taqwa juga hadir tokoh masyarajat dan tokoh pemuda Desa Muara.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini