CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sambut HUT Golkar Ke 58 Tahun, KPPG Bersama IIPG Gelar Baksos Bagikan Ratusan Nasi Box Kepada Warga Yang Kurang Mampu

adminrevolusinews.id
10/10/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-10-10T11:31:32Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke 58 Tahun, yang jatuh pada tanggal 20 Oktober dan melaksanakan salah satu program rutin KPPG sebagai sayap Partai Golkar yaitu kegiatan Baksos untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung.


Srikandi Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Karawang berkolaborasi dengan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar Bakti Sosial (BAKSOS) membagikan nasi box sepanjang jalan Badami Loji, pada Senin (10/10/22).


Ketua KPPG Poppy Ernawati mengatakan, pembagian nasi box tersebut sesuai HUT Partai Golkar Ke 58 yakni 580 box


"Kami bagikan nasi box sebanyak 580 box untuk di bagikan kepada yg berhak diantaranya tukang ojeg, pemulung, musafir dan pengguna jalan lainnya," ungkap Poppy. 


Ia menyebut momentum tersebut, digunakan untuk berbagi dan mempererat silaturahmi sesama anggota agar para anggota bisa lebih akrab satu sama lainnya. 


“Momentum ini kami KPPG Karawang berkolaborasi dengan IIPG Karawang ingin berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat yang kurang beruntung yang ada di Kota Karawang dan sebagian masyarakat khususnya yang ada di Pasar Loji," ujarnya. 


Ia juga mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat, bagaimana pedulinya Partai Golkar kepada masyarakat. 


Ia juga berharap, di Pilpres 2024 nanti Ketua Umum Partai Golkar bisa menang sebagai Presiden Republik Indonesia. 



"Semoga masyarakat semakin mencintai Partai Golkar dan mendukung Partai Golkar agar tercapainya kemenangan Partai Golkar di tahun 2024 untuk Memenangkan Ketua Umum Partai Golkar H. Airlangga Hartarto nanti," tandasnya. 


Kegiatan baksos pembagian nasi box tersebut dipimpin langsung ketua KPPG Karawang Poppy Ernawati  dan Ketua IIPG Heni Natelis Mulyono. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+