• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Masyarakat Desa Duren Diberikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Secara Gratis. Oleh Praktek Bidan Mandiri Nidaul Fitri

    adminrevolusinews.id
    07 October 2022, October 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-07T12:21:18Z


    revolusinews.id Karawang - Tingkatkan dukungan pelayanan kesehatan masyarakat, praktek bersama dr Nur Azikin Rozali dan dr ayu serta bidan Nidaul Fitri Str.Keb (owner)  dilaunching dan hadir untuk melayani masyarakat ditengah pemukiman warga.


    Pelayanan pengobatan Bidan Nidaul Fitri sudah berjalan 10 tahun Semua itu di lakukan sendiri atau mandiri, akhirnya Bidan Nidaul Fitri Memberanikan diri Bekerja sama dengan 2 dokter Umum untuk Gabung dan buka praktek di pelayanan pengobatan kami,  supaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakatnya lebih optimal dan maksimal.


    Dalam acara launching dihadiri Kades Duren H. Abdul Halim Sukhaeri SH dan para tamu undangan dan saat launching masyarakat diberikan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Praktek Bidan Mandiri Nidaul Fitri yang beralamat di Dusun Babakan Bogor Kosambi 2, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.


    Bidan Nidaul Fitri Str.Keb (owner) mengatakan, tempat praktek ini siap memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan pemeriksaan kesehatan.


    Beliau berharap dengan hadirnya praktek bersama dokter umum tersebut untuk memudahkan masyarakat sekitar khususnya di Desa Duren untuk mendapatkan perawatan kesehatan serta dapat dipercaya serta kedepannya menjadi  pilihan utama bagi masyarakat sekitar.


    “Kami berharap praktek bersama ini suatu saat nanti menjadi Klinik rawat inap  yang berkualitas, terpercaya dan sebagai pilihan utama masyarakat dalam mewujudkan indonesia sehat," kata Fitri saat ditemui, Jum'at (07/10/2022)


    Sementara itu dr. Ayu Mustika Rini salah satu dokter jaga di fasilitas kesehatan Nidaul Fitri mengatakan, praktek bersama  ini siap memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan memuaskan. 


    "Praktek kesehatan yang kami sediakan diantaranya, Pemeriksaan umum, Emergency 24 jam, Konsultasi Reproduksi, Pemeriksaan Kehamilan (ANC), persalinan Inc (24 jam) konsultasi KB, imunisasi dan Khitanan laser dan Mini Lab," jelas dr Ayu.


    Masih kata dr Ayu,  pihaknya siap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara optimal dan maksimal.


    "Kami layani pemeriksaan umum bahkan kami sediakan obs 6 jam  inap,  ini buka pada Senin-Jum'at pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB, "jelas dr Ayu.


    dr. Ayu berharap adanya pelayanan pengobatan kesehatan ini bisa membantu masyarakat terdekat yang ingin berobat. Sebagai petugas kesehatan dirinya siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


    "Dengan hati kami melayani, berusaha masyarakat bisa terlayani secara baik. Insyallah adanya klinik bisa sangat membantu," pungkasnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini