• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    KARANG TARUNA KEC. CILILIN KBB GELAR TEMU KARYA

    Revo_BandungRaya
    15 October 2022, October 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T05:06:32Z


    Revobandungraya/Cililin - Dalam rengka pemilihan ketua Kecamatan baru masa bhakti 2022-2027 Karang Taruna Kecamatan Cililin menggelar Temu Karya pada hari Sabtu (15/08/2022) di Gedung Serbaguna Kecamatan Cililin pada pukul 11.30 Wib. hingga selesai.


    Dalam acara tersebut hadir perwakilan Camat Cililin, Danramil, Kapolsek, Karang Taruna Kabupaten, KNPI Kabuparen KBB, beberapa ketua Organisasi lainnya serta anggota Karang Taruna Kec. Cililin.

    Dalam sambutannya, Ketua Caretaker Kec. Cililin Junjun Rohadi menyampaikan laporan kegiatan. "Semoga kegiatan pemilihan Ketua Karang taruna ini bisa berlangsung dengan baik," kata Junjun.

    Junjun berharap nanti akan terpilih keua yang mampu membuat perubahan yang signifikan di Karang Taruna di Kecamatan Cililin.

    Pada kesempatan tersebut Junjun juga mengungkapkan jika seharusnya acara temu karya berlangsung bulan kemarin.

    Sementara itu perwakilan dari Ketua Karang Taruna Kabupaten KBB yaitu Suherman mengatakan bahwa kegiatan temu karya wajib dilaksanakan dan berharap berjalan dengan baik. "Semoga menjadi ajang silaturahmi dan mampu bekerja secara sosial dalam masyarakat," ungkapnya. "Karang Taruna juga haru mampu bersinergi dengan berbagai insur masyarakat," lanjutnya lagi.

    Perwakilan Danramil Serma Wawan Hermawan yang berkesempatan hadir mewakili Danramil mengungkapkan Karang Taruna menjadi tulang punggung kemajuan negara. "Pemuda diharapkan karyanya," katanya.

    Serma Wawan juga mengatakan bahwa saat ini banyak yang ingin menghancurkan negara dari berbagai penjuru. "Pemuda harus bisa menghalau keadaan tersebut," katanya lagi.

    Menurutnya juga, komando dari atas harus terkoordinasi dengan baik agar hasil yang didapat juga baik. 

    Perwakilan Camat Cililin dalam sambutannya menguca0kan terima kasih kepada Ketua masa bakti 2017 - 2022 dan berharap program" yang akan dilaksanakan oleh pimpinan baru bisa mencapai target. *revobandungraya/Bans
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini