• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    EDI LAISH, PENCIPTA LAGU ASAL BUBAT GELAR LIVE DALAM RANGKA SILATURAHMI DI AK224 COFFEE

    Revo_BandungRaya
    25 October 2022, October 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-25T09:42:47Z


    Revobandungraya/Bandung - Memiliki bakat menciptakan lagu dan membawakannya sendiri merupakan berkah yang lua biasa dan perlu dikembangkan.


    Adalah seorang warga kota Bandung benama Edi dan akrab disapa Edi Laish memiliki bakat itu dan selalu mencoba memperkenalkan karya dengan berbagai cara. Perlu diapresiasi.

    Salahsatu usahanya Edi memperkenalkan lagu ciptaanya adalah dengan menggelar sebuah event live membawakan lagu lagu karyanya di salahsatu kedai kopi yaitu AK coffee yang terletak di bilangan terusan Buah Batu no.224 dengan mengundang beberapa teman dan sobat-terdekatnya yang berasal dari berbagai latar.

    Acaranya sendiri digelar pada hari Selasa (25/09/2022) dari pukul 14.30 hingga 16.00 wib.

    Satu hal menarik dalam gelaran tersebut para undangan dipersilahkan untuk "ngopi" gratis. Asik bangeet...

    Edi sendiri menyiapkan beberapa lagu yang diharapkan bisa dinyanyikan secara bersamaan. "Saya ingin ada kedekatan dengan para sobat Laisher terutama untuk lebih bisa menikmati lagu-lagu saya," ungkap Edi.

    Sebagai pencipta lagu, Edi mengakui bahwa dirinya menciptakan lagu sejak lama. "Sejak saya SMA," ujar lulusan SMA Negeri 22 Bandung itu.

    Edi mengungkapkan bahwa acara ini juga menjadi ajang silaturahmi. "Undangan yang hadir berasal dari berbagai kalangan. Ada teman SMP, ada juga teman ngeband," ungkap Edi.

    Saat acara berlangsung hujan sempat mengguyur tempat acara namun tak menghalangi keberlangsungan acara.

    Undangan yang hadir menikmati lantunan lagu yang dibawakan langsung oleh Edi sang penciptanya dengan antusias.. "Lagu lagu Edi asik didengar dan memliiki karakter berbeda dengan yang lain," ungkap salahseorang undangan.

    AK COFFEE

    Sedikit tentang tempat acara berlangsung yaitu AK Coffee, sang pemilik, Andar mengungkapkan sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Edi Laish. "Perlu dukungan bagi orang-orang seperti Edi," ujarnya.

    AK224 (Abah Kujangsari) sendiri telah eksis sejak tahun 2020 mengusung konsep milenial. "Yang dimaksud dengan konsep milenial adalah kopi itu tidak pahit," ujar Andar.

    Andar menjelaskan bahwa saat ini penikmat kopi milenial ingin mengikuti trend kekinian tentang kopi. "Namun kaum milenial itu ingin kopinya tidak pahit," jelasnya. "Mereka berbeda," lanjutnya lagi.

    Menu kopi yang dijagokan di AK Kopi ini adalah Moctail yaitu minuman yang dasarnya non alkohol yaitu cold blue dicampur dengan berbagai sirup. "Rasanya tinggal diatur sesuai dengan keinginan pemesan," jelaa Andar.

    Dalam rangka memperbesar nama AK224, Andar membuat program kemitraan dengan biaya yang sangat minim. "Badi siapa saja yang ingin membuat kedai kopi bisa bantu dengan dana yang sangat minim. Bahkan dengan hanya 1 juta rupiah," kata Andar. Nah loh.. Penasaran dong.

    Jadi bagi siapa saja yang ingin membuka kedai Kopi bisa menghubungi Andar di lapak kopinya, AK224 di terusan buah batu no.224. *revobandungraya/Bans
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini